https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Sebelum Tutup Usia, Mar'ie Muhammad Sakit Radang Paru - paru | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Rabu, 21 Desember 2016

Sebelum Tutup Usia, Mar'ie Muhammad Sakit Radang Paru - paru

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Sebelum Tutup Usia, Mar'ie Muhammad Sakit Radang Paru - paru -, Presiden mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013, Mahfud MD mengakui penyakit yang diderita oleh Mantan Menteri Keuangan (Menteri), mar'ie Muhammad, sebelum tutup usia hal pertama di pagi hari (11/12/2016). Pejabat yang dikenal sebagai Mr Clean, yang menderita radang paru - paru.
"Dia mengatakan bahwa rasa sakit dari radang paru paru. Terakhir kali saya melihat di rumah sakit yang tidak dikenal, 4 hari," kata Mahfud, sebelum prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, minggu sore.

Mahfud berbagi kenangan pertemuan terakhirnya dengan mar'ie, sementara di rumah sakit Otak Nasional. Ia melanjutkan, saat ia datang untuk melihat mantan sahabat, dokter yang merawat tiba-tiba membisikkan sesuatu di telinga mar'ie.

"Kata dokter, itu adalah Pak Mahfud dari KAHMI ini datang untuk mengunjungi. Setelah paket mar'ie bergerak kelopak matanya, air dari mata anda dan tangan anda," kata Mahfud.

Menurut ini, Mahfud hanya terdiam. Kemudian dokter meminta Mahfud Menyambut mar'ie Muhammad. Selama waktu ini, beberapa jarum menempel di tangan mar'ie.

"Tapi dokter mengatakan bahwa dia ingin saya salami, jadi aku meremas tangannya. Dia mendengarkan saya, ketika diundang untuk berbicara, setengah jam, melambaikan tangannya, yang ia dipindahkan. Karena itu tidak menyadari, tapi tidak ada hubungannya," kata Mahfud.
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar