Selasa, 27 Desember 2016

Kenali Seperti Apa Siklus Darah Menstrusi yang Normal

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Kenali Seperti Apa Siklus Darah Menstrusi yang Normal -, Setiap bulan Para perempuan akan mengeluarkan darah menstruasi seperti siklus menstruasi pada organ reproduksi. Pada usia produksif, sebagai aturan, menstruasi terjadi secara teratur setiap bulan. Jika tidak, maka ada sesuatu, apa faktor-faktor yang menstruasi tidak teratur.
tim periode ini ditandai oleh perubahan fisiologis pada wanita, yang dipengaruhi oleh hormon FSH estrogen dan LH progesteron secara teratur. Hasil proses kerusakan dinding rahim yang terdiri dari darah dan jaringan tubuh (blob).

Periode menstruasi, yang terjadi pada orang muda biasanya antara 10-16 tahun. Respon menstruasi dapat dipengaruhi oleh diet, kesehatan, berat badan, dan tinggi badan. Menopause (berhentinya menstruasi) biasanya terjadi pada wanita 40-50 tahun. Periode menstruasi Normal terjadi selama 5 sampai 7 hari.
Baca Juga : Beberapa Akibat Kekurangan Vitamin D
Masa menstruasi berlangsung selama 2 - 8 hari, ketika lapisan rahim dilepaskan hingga terjadi perdarahan dan hormon - hormon ovarium berada pada tingkat yang lebih rendah. Maka adalah disebabkan oleh fase proliferasi, fase, dengan pertumbuhan duda fungsional dan mempersiapkan rahim sebagai tempat janin. Pada fase ini, peningkatan endometrium, yang akan diselenggarakan pada hari 12-14 dimulai dengan kembali.

Berikut ini, sekresi dari iblis adalah yang terjadi setelah ovulasi, di mana hormon progesteron mempengaruhi endometrium, kondisi rahim siap, karena tubuh janin. Untuk mengetahui siklus menstruasi yang normal dapat dihitung dari hari pertama menstruasi sampai menstruasi dalam beberapa bulan ke depan. Tempat siklus adalah 28 hari.

Untuk menentukan selain itu, ciri-ciri darah haid yang normal dapat dilihat dari warna, tekstur dan bau. Darah menstruasi biasanya disebabkan oleh sifat dari matang merah karena darah berasal dari stimulasi, tekstur yang agak berlendir, dan darah cenderung lebih bau dibandingkan dengan yang biasa darah.

Periode menstruasi dapat berlangsung 15 hari, tapi jika lebih dari 15 hari, dan kemudian darah, bukan darah menstruasi. Jika ada lebih dari 15 hari, Menstruasi, disarankan untuk mengunjungi dokter, jika kerusakan dan kelainan pada organ reproduksi.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Poskan Komentar