Selasa, 21 Februari 2017

4 Kram dan Nyeri Menstruasi Bisa Jadi Sinyal Penyakit

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | 4 Kram dan Nyeri Menstruasi Bisa Jadi Sinyal Penyakit -, Rasa sakit dan kram yang terjadi saat menstruasi adalah hal yang normal yang terjadi pada setiap wanita. Namun, berkali-kali rasa sakit akibat menstruasi yang tidak konsisten setiap bulan, dan cenderung berubah.
Alyssa Dweck, M. D., kebidanan dan ginekologi di Mount Kisco, New York, menekankan bahwa perempuan mengabaikan. Perubahan dalam rasa sakit dapat menjadi masalah untuk sinyal atau tanda - tanda siklus menstruasi anda.

Untuk mencari berikut empat rasa sakit, untuk setiap wanita selama menstruasi, seperti halaman yang dikutip kesehatan wanita.
  • Sangat kram dan darah menstruasi tanpa masalah

    Jika anda merasa sakit, ada kemungkinan fibroid rahim atau pertumbuhan sel-sel abnormal pada rahim dan/atau di luar dinding rahim.

    Kondisi ini sangat umum, terutama pada wanita di atas usia 30 dan 40. Menurut Dweck, ini bisa dipicu karena peradangan atau hanya fibroid menekan rahim. Anda harus memeriksa dengan Ob-gyn dan beberapa scan, sehingga kondisi ini dapat segera ditentukan.
  • Kram dan nyeri konstan

    Kondisi ini memungkinkan anda untuk belajar, penyakit radang panggul, atau dalam kasus yang parah, adanya infeksi yang parah pada rahim, ovarium dan tuba falopi.

    "Rasa sakit yang lebih stabil dan rasa tidak akut atau karena tusukan, persis, arti dari ketidakpastian," kata Dweck.
  • Nyeri pada satu titik

    Jika periode menstruasi anda akan merasakan nyeri di tempat yang sama, kemungkinan yang menghasilkan rotasi telur potensi tongkat dalam kista. Dweck menyarankan, segera, USG dan scan lainnya. Jika hasilnya positif, beberapa yang anda butuhkan untuk melakukan laparoskopi.
  • Kram Berat Badan

    Kram yang sangat menyakitkan selama periode menstruasi, dan tidak ada tambahan obat yang mampu menahan rasa sakit ini, ada kemungkinan Bahwa anda memiliki endometriosis. Penyakit ini menyebabkan jaringan rahim yang bergeser ke organ-organ lain, seperti ovarium dan tuba falopi.

    "Ini adalah jenis rasa sakit yang benar - benar mengganggu aktivitas sehari-hari," kata Dweck.
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar