https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Keluar Darah Saat Buang Air Besar | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Kamis, 09 Februari 2017

Keluar Darah Saat Buang Air Besar

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Keluar Darah Saat Buang Air Besar -, Apakah anda pernah mengalami buang air besar mengeluarkan darah. Jika Ya, mari kita tahu penyebabnya, sehingga anda mendapatkan pengobatan yang tepat.
Darah yang muncul saat buang air besar (BAB) Ya, anda dapat melakukannya, dengan khawatir.
Meskipun hal ini dapat dipicu oleh masalah - masalah serius, tapi belum tentu selalu karena penyakit yang disebabkan oleh virus.

Darah yang muncul saat kita BAB, saluran oleh adanya perdarahan di suatu wilayah, dalam pencernaan.
Baca Juga : Penyebab Tumit Terasa Sakit saat Berjalan Kaki
Kadang - kadang, perdarahan, yang dapat ditampilkan adalah sangat kecil, yang hanya dapat dilihat dengan pemeriksaan mikroskopis, tetapi pada titik tertentu dalam waktu yang terlihat (misalnya, muncul dalam laporan). Pendarahan pada saluran pencernaan bagian atas, darah tampak lebih gelap.

Dalam kenyataannya, segala sesuatu yang dapat menjadi penyebab BAB kita berdarah, berikut beberapa penyebabnya :
  • Fistula Ani

    Fissura ani adalah suatu kondisi di mana sayatan pada jaringan sekitar anus. Celah dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti feses menjadi besar, feses yang keras, dan dapat menjadi sangat menyakitkan.
  • Kolitis

    Kolitis adalah suatu peradangan dari usus besar. Penyebabnya adalah infeksi atau penyakit inflamasi usus.
  • Polip/Kanker

    Polip adalah jenis pertumbuhan jaringan yang dapat menyebabkan komplikasi kanker. Selain polip, kanker usus besar juga dapat menyebabkan BAB berdarah, dan pada Umumnya berdarah BAB ini tidak terlihat oleh anda, terlihat. Salah satu faktor risiko untuk berkembangnya kanker adalah kurangnya makanan, serat, dan BAB, semen di seluruh usus.
  • Ambeien

    Wasir adalah suatu kondisi di mana peningkatan tekanan pada pembuluh darah vena di anus kapal untuk pelebaran dan peradangan pembuluh darah di. Wasir sering disebabkan untuk duduk melalui banyak waktu di toilet, kesulitan BAB, dalam beberapa penyakit lainnya.

    Berkali - kali BAB berdarah ini disebabkan oleh kesulitan BAB. Untuk menghindari hal ini, beberapa hal yang dapat anda lakukan adalah minum air yang cukup (dua liter sehari), olahraga yang cukup, makan makanan yang kaya serat, seperti sayuran dan buah-buahan, serta untuk memastikan Bahwa BAB setiap hari
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar