https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" 5 Makanan Pencegah Kanker Payudara | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Senin, 28 November 2016

5 Makanan Pencegah Kanker Payudara

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan  | 5 Makanan Pencegah Kanker Payudara -, Perlu anda ketahui penyakit kanker payudara merupakan slah satu jenis kanker yang sangat mematikan bahkan dapat merenggut nyawa seseorang. penyakit ini sangat sering di alami wanita, tapi juga tidak menutup kemungkinan pria juga dapat di serangnya baik usia muda ataupun lansia juga dapat di serangnya. Penyakit ini selain di akibatkan faktor ginetik dan karsinogen, gaya atau pola hidup kurang sehat juga menjadi salah satu penyebabnya.
Ada berbagai cara untuk mecegah penyakit kanker tersebut yang di lakukan dan di kembangkan para ilmuan di dunia. Namun perlu anda ketahui ada beberapa jenis makanan sehat yang ternyata bisa melawan kanker, Berikut beberapa jenis makanan yang dapat melawan kanker :
  • Kedelai

    Ragam olahan kedelai seperti kacang edamame, tofu, miso, susu kedelai kaya akan fitoestrogen. Institut Kanker Nasional di Amerika Serikat menemukan bahwa perempuan dgn diet kaya soya beresiko lebih sedikit menggondol kanker payudara kalau di bandingkan dgn mereka yg menjalani diet kekurangan soya.
  • Minyak zaitun

    Minyak zaitun kaya bakal antioksidan dan phytonutrients. Antioksidan ternama mengecilkan oksidasi dalam tubuh yg sanggup mendirikan radikal bebas pemicu kanker.
  • Ikan

    Hasil studi menunjukkan bahwa perempuan yg mengonsumsi asam lemak tidak jenuh ganda dari ikan seperti salmon dan tuna beresiko lebih sedikit mengalami kanker.
  • Sayuran berdaun hijau

    Lutein dan Zeaxanthin yg ditemukan guna sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kol membantu mencegah resiko kanker payudara.
  • Sayuran cruciferous

    Sayuran yg masuk dalam kelompok ini populer dapat kandungan glucosinolate, yaitu kandungan kimia belerang yg menyebabkan timbulnya rasa pahit dan aroma kuat awal sayuran bangsa cruciferous. kandungan kimia yang dihasilkan mampu meringankan mencegah resiko kanker. Sayuran yg menyusup dalam kelompok ini yakni bawang putih, bawang bombay, kubis. 
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar