https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Penyebab Tumit Terasa Sakit saat Berjalan Kaki | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Senin, 06 Februari 2017

Penyebab Tumit Terasa Sakit saat Berjalan Kaki

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Penyebab Tumit Terasa Sakit saat Berjalan Kaki -, Apabila anda suka merasa nyeri di lutut ketika, maka, anda tidak bisa membiarkan pergi. Jadi, rasa sakit di lutut adalah pertanda bagi sejumlah besar penyakit.
Kadang - kadang seseorang tidak bisa mengerti mengapa anda tumit sakit saat anda berjalan. Di sini kita membahas penyebab nyeri tumit saat berjalan.
Baca Juga : Aktivitas Fisik Ringan Mengurangi Risiko keterbatasan Dari Osteoarthritis
Berikut penyebab nyeri tumit saat berjalan seperti yang dikutip dari laman Boldsky (6/2/2017):
  • Plantar fascilitis

    Apa yang menyebabkan rasa sakit di tumit? Alasan bahwa sebagian besar nyeri biasanya tumit plantar fascilitis. Jika anda memiliki tombol sekitar satu inci dari tumit ke bagian bawah telapak kaki, dan rasa sakit, maka mungkin plantar fascilitis.
  • Peradangan dari fasia

    Ini adalah karena ketidaknyamanan dan peradangan dari fasia, kekakuan jaringan di bagian bawah kaki, lengkungan. Dia suka untuk berdiri dalam waktu itu, berjalan jauh atau untuk waktu yang lama.
  • Sepatu Baru

    Ketika anda membeli baru, sepatu baru, mungkin rasa sakit ini adalah penyebab tumit. Banyak orang mencoba sisipan di bagian tumit Sepatu untuk mencegah rasa sakit.
  • Obesitas

    Anda juga dapat merasakan sakit, tumit jika berat badan terlalu banyak. Tekanan yang berlebihan karena berat badan pada tumit sakit. Terutama jika anda memiliki kaki datar atau lengkungan tinggi, tidak diragukan lagi, lebih berisiko.
  • Tendon Achilles

    Dalam kasus nyeri tumit di bagian belakang, maka kemungkinan bahwa anda masalah tendon Achilles. Kadang-kadang, seseorang mengalami rasa sakit di pergelangan kaki ketika berjalan, karena gaya berjalan karena nyeri di lutut.
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar