Selasa, 31 Januari 2017

Aktivitas Fisik Ringan Mengurangi Risiko keterbatasan Dari Osteoarthritis

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Aktivitas Fisik Ringan Mengurangi Risiko keterbatasan Dari Osteoarthritis -, Penggantian menetap waktu dengan aktivitas fisik ringan mengurangi risiko batasan fungsional pada pasien dengan osteoarthritis lutut, menurut sebuah abstrak yang dipresentasikan pada American College of Rheumatology Annual Meeting.
"Osteoarthritis lutut [(OA)] adalah penyebab umum dari tubuh bagian bawah batasan fungsional dan ini termasuk hal-hal seperti kesulitan berjalan dan naik tangga," Daniel White, PT, asisten profesor di Departemen Terapi Fisik di University of Delaware, mengatakan selama presentasi. "Namun, tidak jelas apakah cahaya intensitas kegiatan manfaat fungsi fisik pada pasien dengan lutut [OA]."
Baca Juga : Diabetes, Tekanan Darah Tinggi Penyebab Gagal Ginjal
Putih dan rekan-rekan diukur aktivitas fisik dengan accelerometer di kelompok orang dewasa dari Osteoarthritis Inisiatif pada 48 bulan dan 72 bulan kunjungan. Para peneliti mendefinisikan batasan fungsional sebagai kiprah kecepatan yang lebih lambat dari 1 meter per detik selama 20 meter berjalan kaki, WOMAC skor minimal 28 dan SF-12 kurang dari 40. Mereka mengevaluasi hubungan antara fungsi fisik dan penggantian 5 menit dari waktu menetap dengan 5 menit cahaya atau sedang hingga aktivitas fisik yang kuat (MVPA) di 1,873 pasien. Pasien memiliki usia rata-rata 65 tahun dan 54.6% adalah perempuan.

Para peneliti menemukan pengganti menetap waktu dengan aktivitas ringan mengurangi risiko untuk memperlambat kiprah fungsi dengan 2% dan penggantian menetap waktu dengan MVPA mengurangi risiko sebesar 21%. Mereka menemukan 78 menit dari cahaya aktivitas yang diperlukan untuk mencapai manfaat yang sama dari 5 menit dari MVPA. Selain itu, penggantian menetap waktu dengan MVPA, tapi tidak aktivitas ringan, secara signifikan mengurangi insiden risiko rendah WOMAC. Efek perlindungan dari aktivitas ringan atau MVPA penggantian itu diperkuat lagi dengan penggantian periode.

"Penyedia layanan kesehatan harus merekomendasikan aktivitas ringan untuk mereka pasien dengan osteoarthritis lutut, tetapi mereka juga harus menganjurkan — jika mungkin — bagi mereka untuk berpartisipasi dalam sedang hingga aktivitas fisik yang kuat," kata White. "Jadi, kami sebagai penyedia layanan kesehatan harus menilai dan mengurangi perilaku menetap dengan orang-orang dengan OA lutut.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar