Senin, 27 Februari 2017

Pendekatan Secara Online Bekerja Dalam Mmengobati Osteoarthritis Lutut

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Pendekatan Secara Online Bekerja Dalam Mmengobati Osteoarthritis Lutut -, Mengobati kronis osteoarthritis lutut diatur untuk pergi "virtual" setelah penelitian baru menemukan bahwa latihan disampaikan oleh fisioterapis via Skype, dikombinasikan dengan online otomatis sakit-mengatasi program, memiliki manfaat besar untuk meningkatkan rasa sakit, fungsi dan kualitas hidup.
Hasil menunjukkan seperti program online bisa menjadi luas, dan pada akhirnya lebih murah, pengobatan untuk sejumlah kondisi kronis yang memerlukan latihan dan mengontrol rasa sakit untuk mengelola mereka.

Tapi peneliti utama Profesor Kim Bennell, dari University of Melbourne mengatakan ada kurangnya dukungan dana untuk pengiriman online, mencatat bahwa Medicare di Australia tidak menutupi online fisioterapi pengobatan untuk osteoarthritis.

"Kami harus melihat bagaimana kami dapat memberikan pengobatan yang efektif seperti ini lebih terjangkau dan biaya cara yang efektif, seperti online, dan dana perawatan kesehatan tubuh perlu mencari cara yang berbeda seperti metode penyampaian yang dapat dibuat tersedia untuk pasien dan didanai," kata Profesor Bennell, Direktur Pusat Kesehatan, Olahraga dan Kedokteran Olahraga di fakultas Ilmu Kesehatan.

Penelitian, yang diterbitkan di US journal Annals of Internal Medicine, dilacak 148 pasien di Australia yang menderita nyeri lutut kronis, sebagian besar karena lutut osteoarthritis, yang merupakan sumber utama kecacatan yang diatur memburuk dalam populasi penuaan.
Baca Juga : 4 Kram dan Nyeri Menstruasi Bisa Jadi Sinyal Penyakit
Peserta pada kelompok intervensi mengalami tujuh sesi selama tiga bulan dengan fisioterapis menggunakan Skype di mana dokter akan menunjukkan latihan dan mengajarkan pasien bagaimana untuk melakukannya. Pada saat yang sama, pasien menyelesaikan delapan modul otomatis mengatasi nyeri keterampilan program pelatihan yang disebut PainCOACH, yang dikembangkan oleh peneliti. Program ini mengajarkan pasien teknik-teknik psikologis untuk mengurangi rasa nyeri seperti relaksasi otot dan mengatasi pikiran negatif, serta bagaimana langkah kegiatan untuk meminimalkan rasa sakit.

Dibandingkan dengan kelompok kontrol yang diberi sederhana mandiri online-informasi bantuan, kelompok intervensi dilaporkan 28 persen peningkatan yang lebih besar dalam fungsi fisik dan 26 persen peningkatan yang lebih besar dalam rasa sakit. Manfaat masih dipertahankan setelah sembilan bulan.
Tulang belakang pasien bernyanyi di dunia maya
Baca lebih lanjut

"Kami tidak langsung membandingkan pengiriman online dengan di klinik face-to-face konsultasi, tetapi manfaat yang didapatkan dengan menggunakan Skype dan program online yang sebanding dengan orang-orang yang kita lihat dari perawatan yang sama disampaikan melalui cara-cara tradisional," Profesor Bennell kata.

"Ini menunjukkan tidak ada alasan untuk perawatan hanya disampaikan secara khas di-klinik konsultasi.

"Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa wajah-wajah di klinik pengiriman dari latihan fisioterapi dan kognitif terapi perilaku seperti keterampilan mengatasi nyeri pelatihan yang disampaikan oleh psikolog dan profesional lain yang efektif. Dengan memberikan ini secara online, kita bisa membuat layanan ini lebih mudah diakses untuk orang-orang yang tinggal jauh dari titik pelayanan atau yang berjuang dengan mobilitas terbatas."
inti pengobatan

Profesor Bennell mengatakan latihan inti pengobatan untuk osteoarthritis dan efektif mengatasi nyeri pelatihan sangat penting dalam mendorong penderita untuk bertahan dengan latihan mereka dan untuk mengelola kondisi mereka sendiri. Tapi dia memperingatkan bahwa kurangnya akses dan pendanaan untuk fisioterapi dan mahal nyeri konseling, bisa berkontribusi untuk aplikasi yang terlalu sering menggunakan obat-obatan, serta prosedur bedah seperti arthroscopies bahwa dia mengatakan penelitian menunjukkan tidak bekerja.

"Mengajar pasien untuk mandiri mengelola osteoarthritis adalah penting karena kondisi belum ada obatnya. Menggunakan teknologi untuk membuat perawatan yang mendorong manajemen diri lebih mudah diakses dan nyaman merupakan hal yang penting. Tapi saat ini kami tidak mendukung seperti manajemen diri yang cukup."

Para peneliti berencana untuk membuat PainCOACH bebas tersedia secara online.

Beberapa dari delapan fisioterapi yang disampaikan sesi Skype awalnya skeptis karena mereka terbiasa menjadi "tangan di atas" dengan pasien. "Tapi mereka melaporkan kembali bahwa pengalaman telah benar-benar berguna dan bermanfaat dalam bahwa mereka harus menempatkan fokus ke tuning ke kebutuhan pasien dan bisa melihat manfaat yang diterima pasien," kata Profesor Bennell yang dirinya terlatih fisioterapis.

Sedangkan rata-rata usia pasien adalah sekitar 60, usia tidak menjadi penghalang untuk mengambil teknologi. Meskipun beberapa tidak pernah menggunakan Skype sebelumnya, Profesor Bennell mengatakan mereka mampu mendapatkan kecepatan sampai setelah mereka menunjukkan bagaimana. Dan banyak orang melaporkan bahwa mereka merasa lebih nyaman berkonsultasi dengan fisioterapis dan belajar latihan karena mereka berada di rumah mereka sendiri. Mereka juga dapat login ke internet dan menyelesaikan mengatasi nyeri keterampilan program di waktu luang mereka sendiri.

"Menariknya, banyak dari peserta mengatakan mereka benar-benar menemukan pengalaman yang jauh lebih pribadi daripada pergi ke klinik."

Tim peneliti, termasuk peneliti dari University of Melbourne, Monash University, the Royal women's Hospital di Melbourne, Duke University, queen's University dan University of Otago.
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Poskan Komentar