https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Minum Jus Ceri Tekanan Darah Tinggi Turun | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Jumat, 02 Desember 2016

Minum Jus Ceri Tekanan Darah Tinggi Turun

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Minum Jus Ceri Tekanan Darah Tinggi Turun -, para peneliti mengamati 15 peserta dengan pembacaan tekanan darah minimal 130/90 mm Hg, yang merupakan indikator lebih tinggi risiko penyakit kardiovaskular. Peserta dikonsumsi tart berkonsentrasi Montmorency ceri atau minuman rasa buah.
Tekanan darah dan sampel darah diambil sebelum konsumsi jus dan kemudian setiap jam setelah konsumsi. Tes skrining kardiovaskular diambil secara teratur selama jam semalam.

Mereka yang mengkonsumsi jus ceri melihat pengurangan tekanan darah tujuh mm Hg setelah tiga jam pemakaian. Mereka dengan pembacaan tekanan darah tinggi melihat pengurangan terbesar.

Lead penulis Karen Keane menjelaskan, "sebagian besar penyakit jantung disebabkan oleh faktor risiko yang dapat dikontrol, diobati, atau dimodifikasi, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, obesitas, penggunaan tembakau, kurangnya aktivitas fisik, dan diabetes. Tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian akibat penyakit kardiovaskuler, namun penurunan tekanan darah yang relatif kecil dapat memiliki dampak besar pada tingkat kematian."
Baca Juga : Waspadalah Apabila Ada Darah Saat BAB
"Besarnya tekanan darah menurunkan efek kami mengamati sebanding dengan orang-orang yang dicapai oleh satu obat anti hipertensi dan menyoroti pentingnya potensi Montmorency ceri bisa memiliki dalam manajemen yang efektif dari tekanan darah tinggi," Keane ditambahkan.

Pemimpin penelitian Prof. Glyn Howatson menambahkan, "ini adalah studi pertama untuk menyelidiki efek akut Montmorency konsumsi ceri asam pada tekanan darah, arteri kaku dan mikrovaskuler vasodilatasi pada laki-laki dengan awal hipertensi. Set menarik data melengkapi tubuh tumbuh penelitian yang menunjukkan bahwa makan tepat jenis makanan dapat memberikan manfaat kesehatan potensial. Kami percaya manfaat ini mungkin terkait dengan tindakan gabungan dari beberapa senyawa-senyawa tumbuhan dalam konsentrat Montmorency dan dampak positif mereka mengerahkan pada fungsi vaskular."

Manfaat jus ceri

Makanan fungsional adalah produk yang memiliki manfaat medis dan dapat mengakibatkan kesehatan yang baik- dan ceri termasuk makanan ini.

Sementara beberapa makanan yang dapat membahayakan tubuh, makanan fungsional dapat memperbaikinya. Misalnya, makanan seperti hati, ikan teri, dan coklat dapat meningkatkan asam urat dalam tubuh Anda, menyebabkan asam urat. Studi menunjukkan minum jus ceri adalah cara yang baik untuk melengkapi pengobatan asam urat. Dalam dekade terakhir, penelitian makanan fungsional telah melonjak.

Jus ceri juga telah dicatat untuk konten yang antioksidan yang membantu meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan fungsi saraf yang tepat. Manfaat antioksidan jus ceri telah diterbitkan dalam Journal of Nutrition. Antioksidan ini dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayur-sayuran termasuk bawang merah, raspberry, dan cranberry umum.

Manfaat lain dari jus ceri termasuk meningkatkan pemulihan pasca latihan, melawan peradangan, dan mengurangi nyeri rematik dan pembengkakan, meningkatkan imunitas, mengatur metabolisme, dan memperbaiki tidur. Penelitian telah menunjukkan cherry jus melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol jahat.

Kritikus memperingatkan orang-orang untuk tidak tiba-tiba beban di ceri. Mereka mengatakan seperti buah-buahan dan sayuran, ceri tidak semua diciptakan sama. Ceri tertentu memiliki sifat antioksidan yang dapat mempromosikan kesehatan yang baik, tetapi tidak semua. Kebetulan ada ratusan jenis ceri. Titik lain untuk dipertimbangkan adalah bagaimana jus ceri dipersiapkan. Buah-buahan dan sayuran dapat baik untuk Anda, tetapi sekali Anda menutupi mereka mentega atau saus, mereka tidak lagi makanan fungsional benar-benar. Benar cincin sama untuk ceri. Beberapa varietas jus ceri dapat tinggi gula dan kalori, menyebabkan efek yang merugikan. Ahli gizi sering menyarankan bahwa klien mereka minum jus ceri hitam murni tanpa aditif atau pengawet. Dapat ditemukan di toko makanan kesehatan yang paling, bersama dengan jus murni yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran. Hal ini dapat sangat pahit, sehingga Anda cukup menambahkan air sebelum minum itu.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar