https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Apakah Ada Perbedaan Antara Radang Raru - Paru Dan Bronkitis | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Rabu, 07 Desember 2016

Apakah Ada Perbedaan Antara Radang Raru - Paru Dan Bronkitis

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Apakah ada perbedaan antara radang paru-paru dan bronkitis -, Banyak orang bingung radang paru-paru dengan bronkitis. Meskipun mereka adalah kedua penyakit paru-paru, ada tertentu ditandai perbedaan antara mereka.
Radang paru-paru adalah satu infeksi serius paru - paru dimana nanah bersama dengan cairan lainnya mengisi alveoli mencegah aliran bebas udara di paru-paru. Sakit kepala, keringat berlebihan, kelelahan dan nafsu makan yang memadai adalah beberapa tanda - tanda radang paru-paru.

Kondisi, jika tidak ditangani dengan hati-hati, dan tepat waktu, dapat menyebabkan kematian. Beberapa faktor dapat menyebabkan radang paru - paru; Namun, alasan utama untuk kondisi ini adalah bakteri. Streptococcus pneumoniae menyebabkan masyarakat memperoleh pneumonia pada kira-kira dua puluh persen menjadi tiga puluh persen orang dewasa dan tiga belas hingga tiga puluh persen anak-anak. Grup A atau streptococcus pyogenes juga dapat bertanggung jawab untuk radang paru-paru. Staphylococcus aureus menyebabkan radang paru-paru pada kira-kira sepuluh sampai lima belas persen orang dirawat di rumah sakit.
Baca Juga : Kenali Penyakit Kawasaki pada Anak
Sebuah sistem perlawanan rapuh dan pra yang sudah ada virus flu berjalan beriringan dengan jenis radang paru-paru. Bakteri gram negatif menyebabkan kasus-kasus tertentu masyarakat memperoleh radang paru-paru. Virus tertentu seperti adenovirus, herpesviruses SARS virus, virus flu, RSV dan HPV juga menyebabkan radang paru-paru. Radang paru-paru yang khas dan berjalan pneumonia disebabkan oleh bakteri. Pneumonia aspirasi disebabkan oleh mikroorganisme yang hadir di daerah mulut. Jika mereka menembus paru-paru, mungkin akibat melemahnya refleks muntah, mereka dapat menyebabkan radang paru-paru.

Oportunistik pneumonia disebabkan karena sistem kekebalan yang lemah. Jadi longas sistem kekebalan tubuh Anda dalam kondisi besar, Anda tidak perlu khawatir tentang tertular penyakit ini. Regional dan kerja pneumonia disebabkan oleh paparan terhadap bahan kimia atau ternak. Bronkitis adalah penyakit yang ditandai dengan peradangan bronchi atau udara ayat-ayat itu transportasi udara dari trakea ke paru-paru. Peradangan bronchi menyebabkan akumulasi lendir, yang menyebabkan menghalangi sel bronkial. Pada dasarnya, dua jenis utama bronkitis adalah bronkitis akut dan kronis.
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar