https://2.bp.blogspot.com/-eY3gleE0uwg/V6IBuwQIbOI/AAAAAAAAANQ/KKEHwkRskYAn6bfZGgYT7Pkw2_wurEvTQCEw/s1600/JiraiyaSummoned.gif" Berbicara Mengatasi Kanker Payudara Keberlangsungan Hidup | Informasi Terupdate Tentang Kesehatan

Jumat, 17 Maret 2017

Berbicara Mengatasi Kanker Payudara Keberlangsungan Hidup

By
Informasi Terupdate Tentang Kesehatan | Berbicara Mengatasi Kanker Payudara Keberlangsungan Hidup -, Dr. Charles Smith, seorang spesialis onkologi radiasi di Gunung Serikat Tumor Institute, akan berbagi bukti medis dan keahlian profesional tentang langkah besar yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir untuk mengobati kanker payudara, dalam pembicaraan selasa, Maret 30, di St Luke Wood River sakit.
Menurut siaran pers dari St. luke's Pusat Kesehatan Masyarakat, sekarang ada 3 juta penderita kanker payudara di Amerika Serikat. Pusat menyatakan bahwa penderita kanker dan keluarga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari memahami apa pilihan gaya hidup, medis follow-up dan pencegahan kanker strategi dukungan terbaik hasil jangka panjang dan kualitas hidup.

Semua Coklat Tas kuliah gratis dan tidak ada pra-pendaftaran diperlukan. Panggilan St. luke's Pusat Kesehatan Masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang ini atau program pendidikan lainnya di 727-8733.
 
Sekian yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat bagi anda, dan simak informasi kesehatan lainya hanya di Informasi Terupdate Tentang Kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar